Apapun Hasil Juventus Diakhir Musim Nanti, Cristiano Ronaldo akan Bertahan


  •    Dwi Anggoro
  •    23/11/20 - 20:00
  •    26.592

Cristiano Ronaldo
Football Italia

Cristiano Ronaldo diberitakan akan bertahan di Juventus seperti dilaporkan Football Italia.

Menurut Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus yang berbicara sebelum pertandingan mereka dengan Cagliari kepada DAZN mengonfirmasi bahwa niat pemain asal Portugal dan klub tersebut adalah untuk menghormati kontrak yang berlaku hingga musim panas 2022.

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa masa depan Cristiano ada di Juventus. Jelas, berita tentang tim yang tertarik keluar setiap hari, tapi kami tidak memperhatikannya,” ungkapnya kepada media.

Juve mengalahkan Cagliari 2-0 di Turin dengan Ronaldo mencetak dua gol. Pemain asal Portugal itu telah mencetak delapan gol dari enam pertandingan di musim ini, dan mencetak 37 dari 46 pertandingan untuk juara Italia musim lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Paratici juga berbicara tentang Paulo Dybala menderita infeksi urogenital yang mencegahnya bepergian untuk bermain untuk Argentina selama jeda internasional.

“Dia pesepakbola yang hebat. Dia menderita virus itu sebelum pertandingan dengan Lazio tetapi dia sudah lebih baik dan telah kembali bekerja dengan grup. Semoga dia segera kembali ke levelnya," ujarnya.

Desas-desus rumor transfer selama seminggu terakhir telah mengaitkan Ronaldo yang bisa saja kembali ke klub lamanya Real Madrid, tetapi berdasarkan komentar Paratici, Juventus dan Ronaldo tidak mengindahkannya.

Portugis mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk Los Blancos. Ia memenangkan dua gelar La Liga, dua Copa del Reys, dua Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub. halaman 3 dari 3


Highlights Final IFL 2012 - Futsal Kota Bandung vs IPC Pelindo







Video Trending



Berita Terkait


1611390601695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?