Terpapar Covid-19, Luis Suarez Minta Maaf Karena Lalai


  •    Rissalah Maulana
  •    23/11/20 - 19:10
  •    604

luis suarez
luis suarez (Foto:atleti)

Luis Suarez meminta maaf atas kelalaian yang membuatnya terpapar Covid-19 dan membuatnya absen di laga Uruguay vs Brazil dan juga pada partai lanjutan La Liga.

Sempat tampil saat melawan Kolombia, Suarez terpapar Covid-19 dan melewatkan pertandingan saat Uruguay ditaklukan Brazil 0-2. Banyak pihak menyebut kelalaian para pemain di sela-sela persiapan dengan berpesta barbekyu tanpa menerapkan protokol kesehatan menjadi penyebab Suarez dan 15 anggota skuat Uruguay terpapar Corona.

"Banyak orang mengkritik kami, kami melakukan kesalahan dan kami meminta maaf untuk itu," kata Suarez dalam program televisi Uruguay 'Punto Penal' pada Minggu (22/11).

Baca Juga :


Suarez membantah pesta Barbekyu menjadi penyebab terpaparnya para pemain. Selain absen melawan Brasil, Suarez juga tak bermain saat Atletico mengalahkan Barcelona akhir pekan lalu karena masih menjalani isolasi mandiri di Madrid.

“Kami melakukan kesalahan. Kami lengah ketika kami dites negatif dan kemudian beberapa tes positif mulai muncul. Kami melakukan sesuatu yang salah.

“Ini harus menjadi peringatan bagi semua orang muda di luar sana dan semua orang bahwa tidak ada yang kebal dan meskipun kita sering diuji, kita perlu menjaga diri kita sendiri.”

Suarez kemungkinan bakal menjalani tes lagi Senin ini untuk melihat apakah dia negatif dan berpeluang tampil pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini bersama Atletico. halaman 2 dari 2


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1610529001466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?