Ronald Koeman 'Parkir' Lionel Messi di Laga Liga Champions Kontra Dynamo Kiev


  •    Rissalah Maulana
  •    23/11/20 - 21:30
  •    1.978

barcelona
foto: lionel messi

Barcelona akan bertandang ke Ukraina menghadapi Dynamo Kiev pada lanjutan Liga Champions Eropa, Rabu (25/11) WIB. Mereka akan tampil tanpa pemain dua pemain andalannya.

Pelatih kepala Ronald Koeman tak membawa Frenkie de Jong dan sang kapten Lionel Messi ke Kiev. Koeman menyebut hal ini dilakukan untuk mengistirahatkan keduanya setelah beberapa laga beruntung tanpa istirahat minggu lalu bersama timnas maupun klub.

Selain itu, Koeman juga menganggap posisi mereka di Liga Champions grup G masih aman meski hanya terpaut tiga poin dari posisi kedua klasemen yaitu Juventus.

Baca Juga :


"Kami telah memutuskan untuk tidak membawa Messi dan De Jong karena situasi kami di Liga Champions cukup nyaman dan mereka butuh istirahat. Saatnya istirahat," kata Koeman dalam konferensi pers.

Sementara pemain muda Barcelona asal Brasil, Matheus Fernandes dipanggil untuk pertama kalinya, dan Ousmane Dembélé akan berangkat bersama tim. Konrad de La Fuente dan Oscar Mingueza juga akan melakukan berangkat bersama rombongan menuju Kiev.

Barca kehilangan Gerard Pique dan Sergi Roberto saat Blaugrana ditaklukan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu yang membuat mereka terperosok ke posisi 12 klasemen.

Berikut daftar skuat Barca hadapi Dynamo Kiev:

Image halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?