Neymar Bakal Jadi Starter Saat Paris Saint-Germain Jumpa RB Leipzig


  •    Rissalah Maulana
  •    23/11/20 - 21:00
  •    1.189

neymar
neymar (foto: psg)

Paris Saint-Germain bakal menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions Eropa Rabu (25/11) dinihari WIB. Pelatih Thomas Tuchel kemungkinan bakal kembali melakukan rotasi untuk menjaga kondisi pemainnya.

Meski begitu, Tuchel menjamin bahwa penyerang asal Brasil, Neymar, bakal tampil sebagai starter saat PSG jumpa Leipzig. Di laga melawan AS Monaco, Neymar baru tampil saat laga memasuki menit 60 di laga PSG kontra Monaco.

Sementara di laga tersebut Mbappe tak tampil satu laga penuh digantikan pemain muda Kays Ruiz-Atil di menit 69.

Baca Juga :


“Pertandingan melawan Leipzig akan sangat sulit tetapi jika kami menang malam ini tidak akan ada bedanya. Kami harus melepaskan Kylian, tidak mengambil risiko dengan Marquinhos dan memberi Neymar beberapa menit.Perpaduan antara dua pertandingan, Monaco dan Leipzig, mungkin juga menjelaskan mengapa kami kehilangan konsentrasi," kata Tuchel.

Pernyataan tersebut juga bisa jadi pertanda akan ada beberapa rotasi di skuat utama. Meski begitu dia menjamin Neymar akan tampil sejak menit pertama.

"Neymar penuh determinasi. Dia akan mulai melawan Leipzig. ”

PSG saat ini berada di peringkat ketiga klasemen grup H dengan hanya mengemas tiga poin dari tiga laga. Sementara pemuncak klasemen ialah Manchester United yang punya enam poin dari dua kemenangan. Hanya unggul head to head dan selisih gol atas RB Leipzig. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1610163001416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?