Usai Dibantai Spanyol, Jerman Bakal Tentukan Nasib Joachim Awal Desember


  •    Rissalah Maulana
  •    24/11/20 - 06:30
  •    943

joachim low
joachim low (foto: dfb)

Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) bakal menentukan nasib pelatih timnas senior, Joachim Low, usai kekalahan memalukan atas Spanyol 0-6 pada partai terakhir Nations League minggu lalu.

Kekalahan itu menjadi yang terbesar yang dialami Der Panzer sejak 1931. Selain itu mereka juga gagal lolos ke semifinal Nations League. DFB mengakui evaluasi ini terkait dengan kekalahan memalukan tersebut.

"Dalam pertemuan DFB pada 4 Desember Oliver Bierhoff ... akan mempresentasikan dan mengevaluasi situasi tim nasional saat ini," kata DFB dalam sebuah pernyataan.

"Bagian dari diskusi ini adalah pengalaman kekalahan melawan Spanyol tetapi juga perkembangan tim secara keseluruhan dalam dua tahun terakhir."

Baca Juga :


Setelah juara Piala Dunia 2014, tak ada lagi prestasi prestisius yang ditorehkan Jerman. Bahkan ada yang menyebut kememangan Jerman di Piala Dunia 2014 berkat bantuan besar dari Hansi Flick, asisten Low kala itu. Saat ini Flick membawa Bayern meraih lima trofi dalam semusim.

Di 2018, Jerman tersingkir dari fase grup Piala Dunia. Sementara mereka juga gagal di dua laga Nations League pada edisi 2018-2019 dan 2020-21.

“Dewan DFB dengan suara bulat menyetujui peta jalan untuk mengumpulkan wawasan dan mengevaluasi dan mendiskusikannya. Ini memberi pelatih tim nasional waktu dan jarak emosional untuk memproses situasi saat ini, ”tambah pernyataan itu.

Jerman selanjutnya akan bermain lagi pada bulan Maret sebelum beberapa pertandingan pemanasan lagi sebelum Euro dimulai pada bulan Juni. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1608336002356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?