Dulu Diplot Wonderkid, Mantan Pemain Barcelona dan Milan Ini Berujung di Klub Kecil Liga Inggris


  •    Robert
  •    24/11/20 - 07:30
  •    7.496

Alen Halilovic - Barcelona (Marca)
Alen Halilovic - Barcelona (Marca)

Gelandang asal Kroasia Alen Halilovic sempat mendapat label wonderkid sejak penampilan impresifnya bersama Dinamo Zagreb.

Bahkan ia pernah dijuluki 'Lionel Messi baru' di awal karirnya, namun kini ia nampak akan bergabung dengan Birmingham City karena berstatus tanpa klub, usai kontraknya dengan AC Milan diputus bulan lalu.

Dan dilaporkan oleh Richard Wilford dari BBC West Midlands bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah lulus tes kesehatan dan menyetujui persyaratan dengan tim Championship tersebut.

Baca Juga :


Halilovic diperkirakan akan menandatangani kontrak tiga tahun di St Andrews, menjadi rekrutan ke-12 Aitor Karanka sejak mengambil jabatan pelatih di Birmingham.

Halilovic muncul di panggung saat berusia 16 tahun, kemudian menjadi pemain dan pencetak gol termuda Dinamo Zagreb sebelum membuat total 61 penampilan untuk klub. halaman 2 dari 3
Diperkirakan akan menjadi pemain besar berikutnya, ia menarik minat dari seluruh klub terkemuka Eropa dan pada akhirnya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona.

Awalnya Halilovic menghabiskan banyak waktu di Barca B, membuat 30 penampilan di divisi Segunda tetapi hanya membuat satu penampilan untuk tim utama Blaugrana - menggantikan Adama Traore dalam kemenangan Copa Del Rey pada Januari 2015.

Baca Juga :


Dia banyak menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Sporting Gijon dan akan kembali ke La Liga dengan mantra sementara di Las Palmas setelah menandatangani kontrak dengan Hamburg pada 2016.

Halilovic mengamankan kepindahan besar ke AC Milan pada 2018 tetapi hanya membuat tiga penampilan untuk Rossoneri dan dipinjamkan ke Standard Liege dan Heerenveen, di mana dia sekali lagi tampil sangat mengecewakan.

Kasta kedua sepak bola Inggris tampaknya akan menjadi tujuan Halilovic berikutnya dan dia akan berharap untuk akhirnya mendapatkan karirnya setelah gagal memenuhi potensinya sejauh ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610849401307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?