Menghilang dari PSM, Bojan Hodak Dikaitkan dengan Kelantan FC


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/11/20 - 09:00
  •    1.721

Bojan Hodak
Bojan Hodak (Rizka Putra/Bolalob)

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak kabarnya sudah lama tidak menjalin komunikasi lagi dengan klub. Baru-baru ini pelatih asal Kroasia itu justru dikaitkan dengan salah satu klub Liga Premier (Divisi Dua) Malaysia, Kelantan FC.

Meski tak ada kabar, pihak PSM Makassar memastikan bahwa Bojan masih berstatus sebagai pelatih kepala Juku Eja. Manajemen PSM Makassar kabarnya masih berusaha membawa Bojan kembali ke Indonesia.

“Bojan masih pelatih kepala, belum ada komunikasi lebih lanjut soal statusnya dari manajemen,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim dua pekan lalu.

Baca Juga :


Nah, di tengah ketidakpastian nasib Bojan di PSM, pelatih 49 tahun itu justru dikaitkan dengan Kelantan FC. Hal itu diungkapkan oleh salah satu media Malaysia, Harian Metro.

“Spekulasi jelas berhembus di kalangan penggemar sepak bola Kelantan. Mereka sangat merindukan sentuhan magis Hodak yang telah membimbing Kelantan selama dua musim dari 2012-2013,” tulis Harian Metro.

Nama Bojan Hodak memang sudah tidak asing lagi bagi Kelantan dan juga publik Malaysia. Sebelum melatih Kelantan, pelatih berkepala plontos itu sempat menangani eks tim kasta tertinggi Liga Malaysia, UPB-MyTeam FC tahun 2006 sampai 2009.

Selain itu, Bojan juga pernah menangani Johor Darul Ta'zim [2014-2015] dan juga Timnas Malaysia U19 [2017-2019]. Ia mampu mengantarkan Malaysia juara Piala AFF U19 2018 di Indonesia.

halaman 2 dari 2
Dibantah Pihak Kelantan

Meski begitu, rumor ketertarikan Kelantan kepada Bojan langsung disanggah oleh pemilik klub Norizam Tukiman. Ia meminta semua pihak tidak melakukan spekulasi.

“Kalau mau cerita sensasional jangan asal main kutip. Jangan berspekulasi, dapatkan info sebenarnya hanya dari Facebook resmi klub atau dari saya saja,” tegas Norizam dikutip dari Berita Harian.

Beberapa waktu lalu Norizam sempat memberi bocoran soal calon pelatih Kelantan. Salah satu klub yang terletak di pantai timur Malaysia itu kabarnya tengah bernegosiasi dengan pelatih asal Italia.

Baca Juga :







Video Trending



Berita Terkait


1608166801916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?