Belum Puas dengan Tren Positif, Mason Mount: Tujuan Chelsea Juara Liga Inggris


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/11/20 - 09:30
  •    734

Mason Mount
Mason Mount (premierleague.com)

Gelandang Chelsea Mason Mount masih belum puas meski The Blues sedang dalam tren positif selama dua bulan terakhir. Ia ingin membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris.

Chelsea kini naik ke posisi 3 klasemen Liga Inggris setelah meraih dua hasil sempurna di bulan November. The Blues mampu mengalahkan Sheffield United 4-1 (8/11/20) dan Newcastle United 2-0 (21/11/20).

Selain itu, Chelsea untuk sementara nangkring di posisi puncak klasemen Grup E Liga Champions. Skuad asuhan Frank Lampard itu meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang dalam 3 laga.

Meski Chelsea sedang dalam tren positif, Mount tidak ingin terlena. Ia menegaskan bahwa Chelsea punya target lebih besar yaitu juara Liga Inggris.

Baca Juga :


"Itu selalu menjadi tujuan kami [untuk memenangkan gelar]. Kami tahu apa yang bisa kami raih, dan kami tahu level para pemain di grup ini." kata Mount dikutip dari Goal, usai konferensi pers laga melawan Newcastle.

"Kami tidak pernah puas dengan menjadi yang teratas di fase grup Liga Champions dan berada di sekitar posisi puncak liga [Inggris], kami tidak akan pernah puas dengan itu. 

“Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan tujuan kami selalu menjadi nomor 1 dan meraih gelar. Kami tahu kami bisa melakukannya.

Saksikan pertandingan Liga Premier Inggris musim ini secara langsung dan eksklusif hanya di MOLA TV.

halaman 2 dari 3
Jaga Momentum

Tapi, Mount juga sadar bahwa perjuangan meraih gelar juara tidaklah mudah. Apalagi, persaingan Liga Inggris musim ini tampak lebih kompetitif. Karena itu ia menegaskan bahwa seluruh pemain Chelsea harus bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan.

"Hal terpenting saat ini adalah menjaga momentum. Menjalani satu pertandingan ke pertandingan lain dengan mentalitas juara. Ketika kamu terus melakukannya, kamu akan menghadapi setiap pertandingan dengan keinginan untuk menang.

Baca Juga :


"Kami berada di tempat yang baik saat ini tetapi kami tidak boleh terbawa suasana. Ini adalah saat-saat yang menyenangkan, tetapi kami sangat siap untuk terus bekerja keras."

Dari 9 pertandingan Liga Inggris musim ini, Mount sudah tampil sebanyak 8 kali dengan 1 diantaranya turun sebagai pemain cadangan. Penampilan konsisten bersama Chelsea akhirnya membuat Mount mendapat panggilan Timnas Inggris yang dilatih Gareth Southgate.
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  25/11/20 - 09:07






Video Trending



Berita Terkait


1611571416846

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?