Ganda Korsel Anggap Marcus/Kevin Mudah Dikalahkan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/20 - 08:19
  •    5.211

Marcus/Kevin dianggap lebih mudah untuk dikalahkan.
Marcus/Kevin dianggap lebih mudah untuk dikalahkan. (bwfbadminton)

"Dibandingkan dengan pasangan lain, Minion (Kevin/Marcus) sebenarnya lebih mudah ditangani."

Kalimat itu muncul dari Choi Sol-gu, ganda putra Korea Selatan. Namun, bukan karena dirinya merasa lebih jago dari "Minions".

Choi yang berpasangan dengan Seo Seung-jae itu menganggap beban yang dipikul Kevin/Marcus lebih berat dibandingkan mereka, yaitu peringkat pertama dunia.

Alhasil, setiap Kevin/Marcus masuk lapangan pasti ada tekanan yang kuat agar mereka tak boleh tampil di bawah performa. Kondisi itulah yang berbeda dibandingan Choi yang berperingkat kedelapan.

Baca Juga :


"Mereka berada di peringkat 1 dunia dan pasti banyak tekanan. Sementara kami tidak memiliki tekanan psikologis saat memasuki lapangan. Jadi kami bermain lebih baik," tutur Choi Sol-gu seperti dikutip dari Aiyuke.

"Kami memainkan tiga pertandingan melawan mereka dua kali, dan hasilnya adalah satu kemenangan dan satu kekalahan. Marcus bermain di lapangan belakang dan Kevin mencari peluang di depan net. Jadi gaya bermain mereka tidak rumit, tetapi para pemain Eropa lebih muak dengan mereka," katanya melanjutkan.

"Jika Anda menonton pertandingan Minion di TV, Anda akan merasa sedikit menjengkelkan, tetapi Anda belum tentu berpikir seperti itu saat bermain melawan mereka," ujar pemain berusia 25 tahun itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608120002372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?