Brendan Rodgers Tampak Kesal Soal Kabar yang Mengatakan Liverpool Krisis Bek


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/20 - 13:30
  •    7.910

Brendan Rodgers, sebut Liverpool tak alami krisis pemain.
Brendan Rodgers, sebut Liverpool tak alami krisis pemain. (Sky Sports)

Leicester City dibuat tak berkutik saat berhadapan dengan Liverpool di Stadion Anfield, Senin ()23/11/2020) dini hari WIB. Tim besutan Brendan Rodgers itu keok 0-3.

Leicester takluk setelah gol bunuh diri Jonny Evans serta gol Diogo Jota dan Roberto Firmino bersarang ke gawang mereka.

Usai laga, Brendan Rodgers terlihat kesal dengan kabar-kabar yang mengatakan bahwa lawannya itu mengalami krisis lini pertahanan.
"Semua orang bicara soal cedera-cedera Liverpool. Saya tak percaya dengan narasi itu. Saya tak melihatnya sebagai lini belakang yang kekurangan pemain," tutur Brendan Rodgers dilansir dari Liverpool Echo.

Di laga tersebut, komposisi lini belakang Liverpool adalah menempatkan duet Joel Matip dan Fabinho di posisi bek tengah serta didampingi James Milner dan Andy Robertson sebagai bek kanan dan kiri.

Baca Juga :


"Saya tahu mereka kehilangan Virgil van Dijk, tapi Matip adalah pemain top. Fabinho sudah bermain di sana melawan Chelsea dan melawan pemain-pemain top. Andy Robertson sudah selalu bermain, Alisson adalah kiper nomor satu, dan James Milner, di manapun dia bermain selalu bekerja dengan bagus," katanya melanjutkan.

Sebenarnya info yang menyebutkan Liverpool mengalami krisis bek, atau bahkan stok pemain benar adanya. Selain Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri, Jordan Henderson, hingga Mohamed Salah tak bisa main karena cedera dan kasus virus Corona.

Sementara itu, Rodgers pun merespon rekam jejak Liverpool yang membuat catatan gemilang dengan meleati 64 pertandingan di Anfield tanpa kekalahan sekali pun.

"Laju tak terkalahkan mereka di kandang adalah catatan yang luar biasa. Hal itu menunjukkan Anda punya kekuatan dan tenaga pada kedalaman skuad mereka. Mereka adalah sekumpulan pemain yang luar biasa," ucapnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  24/11/20 - 15:01






Video Trending



Berita Terkait


1610464201487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?