Bangganya Sang Kapten dengan Label Klub Profesional Milik Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/20 - 14:00
  •    554

Bali United dinyatakan klub profesional lewat AFC Club Licensing.
Bali United dinyatakan klub profesional lewat AFC Club Licensing. (baliutd.com)

Bali United resmi dinyatakan sebagai klub berlabel profesional usai mengikuti proses AFC Club Licensing 2020. Artinya lima aspek penting dari sebuah klub sudah dipenuhi tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Kelima aspek itu adalah sporting, infrastruktur, personil dan administrasi, legal, serta finansial.

"Pastinya sangat bersyukur dengan status klub profesional ini. Bali United terbilang tim yang baru dan bisa menjadi salah satu contoh tim yang baik. Saya sebagai pemain sangat bangga dan berharap masyarakat Bali juga bisa merasakan hal yang sama dan terus mendukung Bali United," ucap Fafil Sausu, kapten Bali United seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :


"Meskipun aspek yang menjadi syarat sangat banyak, namun tim Bali United mampu menunjukkan jika tim ini layak sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Progresnya sangat cepat dan ini karena keseriusan manajemen dan semua pihak terkait di Bali United untuk memperoleh status ini," tuturnya melanjutkan.

Menjadi satu dari enam tim yang lolos, Bali United pun memiliki peluang untuk kembali mewakili Indonesia di pentas Asia.

"Tentu kedepannya menurut saya akan banyak tantangan bagi tim ini. Sebagai pemain dalam tim ini tentu harus bekerja keras dan memperbaiki kekurangan yang saya miliki sebagai aktor lapangan hijau. Semoga stamina dan kondisi fisik saya senantiasa bisa membantu banyak untuk tim kebanggaan Bali United," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610589603095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?