Kiper WBA: Teknik Tendangan Penalti Bruno Fernandes Ilegal!


  •    Robert
  •    24/11/20 - 10:30
  •    3.618

Bruno Fernandes - Manchester United (Foto: Premier League)
Bruno Fernandes - Manchester United (Foto: Premier League)

Penjaga gawang Wes Bromwich Albion, Sam Johnstone telah meminta FA Inggris dan FIFA untuk melarang teknik penalti yang digunakan oleh pemain seperti Bruno Fernandes.

Penjaga gawang Inggris itu berusaha menyelamatkan penalti dari Fernandes dalam pertandingan melawan Manchester United pada hari Sabtu tetapi harus diulang oleh VAR karena ia melangkah lebih dulu melewati garis gawang.

Johnstone mengatakan bahwa teknik penalti yang digunakan oleh Fernandes yang membuatnya bergerak lebih awal.

Fernandes kemudian diizinkan untuk mengambil penalti kedua dan kali ini dia berhasil memanfaatkan tendangan penalti di belakang Johnstone. “Seorang striker tidak boleh meloncat, meloncat, dan melompat sebelum menendangnya," ujar Johnstone memposting di akun media sosial miliknya.

Baca Juga :


Johnstone merasa dia dihukum terlalu keras karena keluar dari barisannya setelah Fernandes 'melompat' sebelum mengambil penalti pertama.

Penalti kedua dicetak oleh Fernandes dan gol itu terbukti menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan antara United dan West Brom. The Baggies merasa mereka dirampok dari hasil bagus yang bisa memberi mereka satu poin melawan United di Old Trafford.

Setelah kekalahan, West Brom tetap di posisi ke-18 di klasemen dengan tiga poin dari sembilan pertandingan pertama mereka. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611536402401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?