Timnya Pimpin Klasemen Liga Spanyol, Pelatih Real Sociedad Tak Mau Sesumbar


  •    Robert
  •    24/11/20 - 13:00
  •    908

Real Sociedad Twitter
Real Sociedad Twitter

Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil menegaskan klasemen tidak ada artinya, meski timnya unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Cadiz 1-0 pada Minggu.

Alexander Isak menyundul umpan silang Adnan Januzaj tak lama setelah satu jam pertandingan di Ramon Carranza untuk memastikan kemenangan liga keenam berturut-turut bagi La Real.

Awal musim yang sangat baik tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, dengan tim Imanol sekarang unggul tiga poin dari peringkat kedua Atletico Madrid, meskipun memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Baca Juga :


Mereka telah mencetak 21 gol yang mengesankan dari 10 pertandingan pembukaan mereka, catatan tertinggi di liga, dan hanya kebobolan empat.

“Saya pasti tidak akan vertigo karena saya tidak berpikir untuk memenangkan enam pertandingan berturut-turut, saya memikirkan yang berikutnya,” kata Imanol.

"Statistik menunjukkan bahwa tim ini bekerja dengan baik tetapi itu tidak cukup. Kami ingin mencapai sesuatu yang hebat jadi kami harus terus maju."

“Tidak ada gunanya menjadi yang teratas setelah 10 pertandingan, terlebih lagi dengan tim yang memiliki pertandingan di tangan. Meja tidak memberitahuku apa-apa." halaman 2 dari 3
Sementara itu sang striker, Isak menikmati musim yang brilian musim lalu tetapi telah berjuang untuk mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir, gol ini adalah yang kedua dari 11 penampilan sejak awal musim.

“Wajar bagi seorang penyerang untuk ingin mencetak gol, terutama ketika mereka memiliki peluang,” tambah Imanol. "Saya mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah memiliki peluang, bahwa gol akan datang, dan itu terbukti hari ini."

Baca Juga :


Setelah melakukan perjalanan ke AZ Alkmaar di Liga Europa pada hari Kamis, Real Sociedad akan bermain di kandang melawan Villarreal, yang duduk di posisi ketiga dan merupakan tim papan atas kejutan lainnya di liga.

Kekalahan membuat Cadiz duduk di urutan keenam, tepat di atas Sevilla setelah awal yang bagus untuk tim yang baru promosi itu. Getafe sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Eibar. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609389002501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?