Egy Maulana Tampil dalam Kekalahan Lechia Gdansk atas Piast Gliwice


  •    Robert
  •    24/11/20 - 10:43
  •    1.200

Egy Maualan Vikri (Lechia Gdansk)
Egy Maualan Vikri (Lechia Gdansk)

Laga tunda Liga Polandia atau Ekstraklasa antara Piast Gliwice melawan Lechia Gdansk dimenangi oleh tuan rumah dengan skor 2-0, Senin (23/11) malam.

Dua gol tuan rumah tercipta pada menit ke-3 melalui eksekusi penalti Jakub Swierczok dan Jakub Czerwinsk di menit ke-32.

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri mendapat kesempatan dalam laga ini. Ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-84.

Baca Juga :


Egy masuk untuk menggantikan Karol Fila, ketika Lechia merasa frustasi dalam mengejar ketertinggalan.

Sangat disayangkan bagi tim asuhan Piotr Stokowiec gagal meraih kemenangan melawan tim yang berada di zona degradasi ini. Apalagi Lechia mendominasi penguasaan bola dengan 66%.

halaman 2 dari 3
Lechia bahkan memiliki 10 percobaan dan 5 diantaranya mengarah ke gawang. Namun mereka gagal mencetak gol dalam laga ini dan justru kecolongan.

Kekalahan ini membuat Lechia masih tertahan di posisi ke-4 dengan 16 poin, mereka tertinggal 6 poin dari Legia Warsawa di puncak klasemen. Sementara bagi Piast Gliwice masih ada di posisi ke-14 dengan 8 poin.

Baca Juga :


Egy sendiri sepanjang musim ini sudah memainkan lima pertandingan untuk Lechia, semuanya sebagai pemain pengganti.

Kontrak pemain Timnas Indonesia itu akan habis pada akhir musim ini. Ia boleh melakukan pembicaraan dengan klub lain pada bulan Januari mendatang, jika Lechia tak memperpanjang kontraknya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605501601425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?