Sepakat dengan De Bruyne, Guardiola Jadikan Jack Grealish Target Nomor Satu Manchester City


  •    Rizka Perdana Putra
  •    24/11/20 - 15:10
  •    1.319

Jack Grealish
Jack Grealish (avfc.co.uk)

Pep Guardiola ingin Manchester City segera melupakan Lionel Messi atau Harry Kane sebagai target utama. Sebagai gantinya, Guardiola ingin The Citizens merekrut pemain versatile Aston Villa, Jack Grealish.

Seusai memperpanjang kontrak dengan City beberapa waktu lalu, Guardiola langsung berdiskusi dengan manajemen membahas rekrutan potensial. Hasilnya, muncul sejumlah nama seperti Lionel Messi atau Harry Kane.

Akan tetapi, menurut laporan The Independent, Guardiola akhirnya memalingkan target pada Jack Grealish. Gelandang serang yang juga bisa bermain sebagai winger dan juga second striker itu dinilai bisa cukup mudah dibeli.

Baca Juga :


Keputusan Guardiola menjadikan Grealish sebagai target utama semakin mantap karena ia mendapat dukungan dari Kevin De Bruyne. 

Kabarnya, De Bruyne sangat kagum dengan permainan Grealish saat Belgia menang 2-0 atas Inggris pekan lalu. Meski belum mampu membawa The Three Lions menang, Grealish dinilai mampu menunjukkan performa cemerlang,

De Bruyne pun mendeskripsikan Grealish sebagai pemain yang harus dicoba dan direkrut oleh City.

halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Sebelum dikaitkan dengan City, Grealish lebih dulu dihubung-hubungkan dengan Manchester United musim panas lalu. The Red Devils mengajukan penawaran sebesar 70 juta poundsterling untuk Grealish.

Namun, pada bulan September lalu, Grealish memilih memperpanjang kontrak bersama Aston Villa dengan durasi 5 tahun. Saat itu, kedua belah pihak kabarnya sepakat untuk tidak menyetujui penawaran klub lain dengan biaya kurang dari 100 juta euro.

Akan tetapi, dalam waktu dekat atau lambat, Grealish dipercaya bakal segera meninggalkan Villa Park. 

Apalagi, jika Grealish terus menunjukkan performa mengesankan, maka klub-klub besar Liga Inggris akan terus mengejar tanda tangan pemain 25 tahun itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611379802332

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?