Mantan Agen Ribut-ribut dengan Messi, Griezmann: Sudah Putus Hubungan


  •    Adil Pradipta
  •    24/11/20 - 14:10
  •    614

Antoine Griezmann (Barca Blaugranes)
Antoine Griezmann (Barca Blaugranes)

Antoine Griezmann menjelaskan duduk perkara antara mantan agennya, Eric Olhats, dengan Lionel Messi yang membuat suasana ruang ganti Barcelona kurang kondusif.

Griezmann dikabarkan tidak akur dengan Messi setelah komentar dari mantan agennya, Olhats. Ditambah pula pernyataan dari pamannya, Emmanuel Lopes. Padahal menurut pemain berusia 29 tahun itu hubungannya bersama Messi baik-baik saja.

Pemain timnas Prancis itu meluruskan yang diucapkan Olhats, bahwa Messi terlalu banyak mengatur tim, bukan berasal dari dirinya.

"Dia orang yang sangat penting dalam hidup saya tapi saya sudah tidak ada hubungan dengan dia," kata Griezmann di acara Universo Valdano dikutip dari Goal.

"Hubungan saya dengan dia berhenti sejak saya menikah. Saya mengundang dia dan dia tidak datang. Itulah kenapa saya berhenti punya hubungan dengan dia."

Baca Juga :


Lebih lanjut Griezmann juga menegaskan pamannya tidak terlalu paham tentang manajemen sepak bola. Akan tetapi, media berhasil mencari pernyataan yang kontroversial dari Lopes.

"Paman saya tidak tahu cara kerja sepak bola. Dan akhirnya jurnalis berhasil mendapatkan pernyataan dari dia. Saya bilang ke Leo saya tidak pernah bicara dengan mereka. Bahkan saya tidak punya nomor telepon paman saya," tegas Griezmann.

Griezmann pindah dari Atletico Madrid untuk memperkuat Barcelona pada musim panas 2019. Sampai saat ini dia mencatatkan 17 gol dan lima assist dari 58 laga bersama Blaugrana. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615019401919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?