Pirlo: Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Ronaldo di Juventus


  •    Robert
  •    24/11/20 - 15:30
  •    527

Cristiano Ronaldo - Juventus (Livescore)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Livescore)

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan Cristiano Ronaldo tidak menerima perlakuan khusus apa pun di raksasa Serie A tersebut.

Ronaldo mengawali musim dengan baik untuk Juventus, dengan mencetak delapan gol dalam enam pertandingan pertamanya.

Dua golnya memandu Juve menang atas Cagliari 2-0 pada hari Sabtu, dan Ronaldo telah mencetak 29 dari 59 gol Serie A Juve pada tahun 2020.

Baca Juga :


Menjelang pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros hari Selasa, Pirlo membahas Ronaldo - dan mengatakan pemenang lima kali Ballon d'Or itu diperlakukan seperti pemain lain.

"Saya belum menantang [Ronaldo] pada bola mati. Saya memperlakukan dia seperti saya memperlakukan semua pemain lain. Saya selalu tersedia di dalam dan di luar lapangan," katanya dalam konferensi pers.

"Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik antara orang yang rendah hati. Saya seperti itu. halaman 2 dari 3
“Saya berperilaku dengannya - seorang juara - seperti yang saya lakukan dengan [Gianluca] Frabotta atau [Manolo] Portanova, yang merupakan dua pemain muda.

"Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain."

Delapan gol Ronaldo di Serie A musim ini datang dari dalam kotak penalti, sementara dia telah mengonversi 75 persen dari peluang yang dimilikinya.

Menjelang menjamu Ferencvaros, Juventus berada di urutan kedua di Grup G, terpaut tiga poin dari Barcelona. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  24/11/20 - 18:00






Video Trending



Berita Terkait


1611390601695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?