Karir Eriksen di Inter Nampak Akan Berakhir


  •    Robert
  •    24/11/20 - 16:30
  •    475

Christian Eriksen - Inter Milan (Foto: Inter)
Christian Eriksen - Inter Milan (Foto: Inter)

Kepindahan impian Christian Eriksen ke Inter Milan tampak akan berakhir dalam waktu dekat, dengan mantan playmaker Tottenham Hotspur itu meminta untuk meninggalkan raksasa Italia itu hanya dalam waktu 10 bulan.

Pemain internasional Denmark itu tiba dengan kontrak empat setengah tahun senilai 20 juta euro ditambah bonus 7,5 juta euro pada Januari.

Baca Juga :


Tetapi selama setahun dibayangi oleh pandemi virus corona, pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat mereproduksi penampilannya bersama Spurs, di mana ia mencetak 69 gol dan 89 assist dalam 305 penampilan, atau baru-baru ini bersama Denmark.

“Bukan itu yang saya impikan,” ujar Erikson, yang gagal masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

“Orang-orang ingin melihat saya bermain dan saya ingin melakukan hal yang sama, tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan saya harus menghormati mereka.” halaman 2 dari 4
Pemain Denmark itu telah bermain tujuh kali musim ini - empat sebagai starter - tanpa assist atau gol. Total dia telah mencetak empat gol untuk Inter dalam 33 pertandingan.

“Kami tidak boleh menahan pemain yang meminta untuk dipindahkan,” kata CEO klub Giuseppe Marotta Minggu, mengkonfirmasikan keluarnya Eriksen.

Baca Juga :


Antonio Conte sendiri menegaskan Eriksen akan memiliki banyak peluang dan bermain lebih banyak dari yang lain.

"Pilihan saya selalu dibuat untuk kebaikan Inter," kata mantan pelatih Chelsea itu.

"Jika saya anggap pantas, dia akan bisa bermain di starting 11 atau selama pertandingan." halaman 3 dari 4
Salah satu masalah yang dihadapi Eriksen adalah Inter memiliki banyak opsi di lini tengah dan lini tengah.

Arturo Vidal dari Chili tiba dari Barcelona musim panas lalu, dengan Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic juga ada di posisinya. Conte menegaskan dia tidak akan mengubah posisi pemain Denmark itu ke posisi yang lebih defensif.

“Eriksen memiliki peran dan gaya permainan yang penting, baik di kiri maupun kanan,” kata Conte.

Baca Juga :


“Jika Anda mengambilnya dan memainkannya lebih dalam di depan pertahanan, Anda berisiko mendistorsi pemain. Itu keputusan teknis. "

Eriksen tidak tampil dalam dua pertandingan liga terakhir Inter dan juga tampaknya akan melewatkan pertandingan Grup B Liga Champions melawan Real Madrid di San Siro pada hari Rabu.

Klub Italia itu berada di urutan terbawah grup, dan kalah dalam pertandingan tandang 3-2, meski sempat tertinggal dua gol untuk menyamakan kedudukan sebelum Real meraih kemenangan. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1610590202626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?