Top Skor Liga Inggris: Calvert-Lewin Ungguli Son Heung-Min


  •    Rissalah Maulana
  •    24/11/20 - 17:00
  •    1.152

dominic calvert lewin
dominic calvert lewin (foto: everton)

Everton kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga sebelumnya didera kekalahan di Liga Premier Inggris. Mereka sukses memenangkan laga di matchday kesembilan melawan Fulham dengan skor 2-3.

Dua gol di laga tersebut sukses dicetak pemain andalannya, Dominic Calvert-Lewin. Striker asal Inggris tersebut sebelumnya sempat mencetak tujuh gol secara beruntun dalam lima laga awal Everton.

Dia sempat tak mencetak gol di laga melawan Southampton dan Manchester United di mana saat itu skuat asuhan Carlo Ancelotti juga menelan kekalahan. Namun dua gol di laga melawan Fulham memberikan kemenangan sekaligus membawa Calvert-Lewin menyentuh angka dua digit gol hanya dari sembilan laga bersama The Toffess.

Baca Juga :


Hasil ini membuat dia unggul satu gol atas Son Heung-Min. Striker asal Korea Selatan tersebut menyumbangkan satu gol saat Tottenham Hotspur menaklukan Manchester City.

263 gol telah dicetak hingga pekan kesembilan ini dengan rata-rata 3,01 gol per pertandingan. Chelsea menjadi tim terporoduktif dengan mencatatkan 22 gol dari sembilan laga.

Berikut daftar top skor sementara Liga Premier Inggris:

halaman 2 dari 3


Evanmovic Mau Bela Negara Lewat Futsal dan Kepolisian! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611014459160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?