Zlatan Ibrahimovic Bakal Absen Lama Perkuat AC Milan Karena Cedera


  •    Rissalah Maulana
  •    24/11/20 - 17:30
  •    2.455

zlatan ibrahimovic
zlatan ibrahimovic (ac milan)

Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak dua gol kala AC Milan mengalahkan Napoli. Namun sepertinya itu gol terakhir Ibra setidaknya untuk bulan November ini karena sang pemain dibekap cedera.

Ibra ditarik di menit 79 digantikan Lorenzo Colombo karena cedera otot kata juru bicara klub Senin (23/11). Dilansir Reuters, Ibra minimal bakal absen 10 hari dan akan melewatkan beberapa laga.

Selain itu sang juru bicara juga menyebut dia bisa absen sekitar 2-3 minggu, tergantung seberapa parah dan bagaimana proses pemulihan cederanya.

Baca Juga :


Strikera asal Swedia tersebut telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan liga musim ini.

Dengan cederanya Ibra, dia tidak akan dibawa AC Milan melawan Lille dalam lanjutan Lille pada Jumat (27/11) dinihari WIB. Selain itu dia juga kemungkinan bakal absen saat AC Milan menjamu Fiorentina pada Minggu (29/11).

Di Liga Italia, AC Milan masih tak terkalahkan dengan mencetak enam kemenangan dan dua hasil seri mengumpulkan 20 poin serta bertengger di puncak klasemen.

Sementara di Liga Europa, mereka hanya terpaut satu poin dari Lille di grup H. Laga pada hari Jumat menentukan siapa selanjutnya pemuncak klasemen. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1611027002214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?