Respon Bos Bhayangkara FC Saat Pemainnya Dicoret Timnas U-19 karena Indisipliner


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/20 - 16:10
  •    15.538

Sherdy Ephy Fano, sempat tercoret kedua kalainya dari timnas U-19.
Sherdy Ephy Fano, sempat tercoret kedua kalainya dari timnas U-19. (Bhayangkara-footballclub.com)

Pemain muda Serdy Ephy Fano kembali dicoret timnas U-19. Ia terpaksa dipulangkan pada Senin (23/11/2020) karena melanggar batasan disiplin dalam pemusatan latihan (TC).

Bagi Sherdy, pencoretan ini adalah yang kedua kalinya. Kasus pertama terjadi menjelang timnas U-19 terbang ke Kroasia untuk menjalankan TC dengan alasan indisipliner pula. Padahal, namanya masuk dalam daftar pemain yang diikut sertakan.

COO Bhayangkara FC, Sumardji, angkat bicara terkait nasib yang dialami pemainnya itu.

Baca Juga :


“Mohon maaf atas pelanggaran yang sudah dilakukan Serdy. Saya mewakili manajemen Bhayangkara tentu berharap kejadian ini tak terulang karena kami ingin Serdy bisa jadi punggawa timnas yang tangguh diposisinya,” ujar Kombes Pol. Sumardji seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ia pun berharap Sherdy bisa belajar dari pencoretan tersebut.

“Saya akan berupaya menyadarkan dan mengangkat mentalnya lebih baik dan lebih bagus lagi, agar kelak bisa jadi pemain bola yang punya kualitas dan mental yang baik. Mohon doa dan supportnya,” katanya.

Sementara itu, sebenarnya bukan hanya Sherdy saja yang tercoret. Bek kiri Mochamad Yudha Febrian pun mengalami hal yang sama dengan alasan serupa Sherdy. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  24/11/20 - 18:02






Video Trending



Berita Terkait


1610440312967

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?