Hadapi Ferencvaros, Pirlo Ingatkan Ronaldo Cs Tidak Hilang Fokus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/11/20 - 18:30
  •    975

Andrea Pirlo, pelatih Juventus
Andrea Pirlo, pelatih Juventus (Twitter/@juventusfcen)

Raksasa Italia, Juventus akan menjamu wakil Hungaria, Ferencvaros dalam laga matchday 4 Liga Champions hari Rabu (25/11) dini hari waktu Indonesia.

Laga ini tentunya bernilai sangat penting untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan guna memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. 

Saat ini Bianconeri menempati peringkat kedua klasemen grup G dengan poin enam, di bawah Barcelona yang mengumpulkan sembilan poin. 

Juve akan lolos seandainya mampu mengalahkan Ferencvaros dan di partai lainnya Dynamo Kiev gagal menang saat menjamu Barcelona. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memperingatkan skuadnya agar tidak kehilangan konsentrasi melawan Ferencvaros. Menurutnya, Juventus harus lolos secepatnya dari penyisihan grup agar bisa merotasi pemain di tengah jadwal kompetisi yang padat.

Baca Juga :


"Kami harus masuk ke lapangan seperti menghadapi sebuah laga final. Kami perlu sebuah kemenangan untuk lolos (ke babak 16 besar). Kami harus lolos agar bisa mengistirahatkan pemain di pertandingan berikutnya," ungkap Pirlo dilansir Football Italia.

"Kalau kami bisa lolos, kami bisa menjalani dua pertandingan sisa melawan Dynamo Kiev dan Barcelona dengan cara yang berbeda. Selain itu kami juga bisa fokus di Serie A," sambungnya. 

"Kami tahu kekuatan Ferencvaros. Kami mestinya tidak melihat hasil dari pertandingan pertama karena kami tahu mereka memainkan sepakbola yang bagus." ujar Pirlo. 

Kami harus menghadapi mereka seperti yang kami tahu. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan untuk kelolosan," tutup eks gelandang Juventus, AC Milan dan Inter Milan tersebut. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610949601654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?