Pelatih Ferencvaros Akui Ngeri Hadapi Nama Besar Juventus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/11/20 - 21:00
  •    1.837

Sergiy Rebrov, pelatih Ferencvaros
Sergiy Rebrov, pelatih Ferencvaros (transylvanianow.com)

Tim debutan asal Hungaria, Ferencvaros akan menjalani laga berat menghadapi wakil Italia, Juventus pada hari Rabu (25/11) dini hari waktu Indonesia di Allianz Stadium, Turin. 

Pelatih Ferencvaros, Sergiy Rebrov mengakui bila Juventus merupakan salah satu tim dengan nama besar di Eropa. Selain itu ia juga tidak menampak bila ada sedikit rasa gentar yang dirasakan anak asuhannya jelang laga kontra Si Nyonya Tua.

"Juve adalah tim dengan nama besar, tapi kami di sini untuk bermain sepak bola dan melakukan yang terbaik untuk mewakili para penggemar kami dan masyarakat Hungaria," kata Rebrov dilansir situs resmi Juventus. 

"Kami akui ada sedikit rasa gentar, tapi kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan nanti." sambung pelatih asal Ukraina tersebut. 

Baca Juga :


Lebih lanjut Rebrov juga menyebut bila kekuatan Juventus tidak hanya tergantung pada Cristiano Ronaldo seorang. Ia mengatakan bila I Bianconerri memiliki kedalaman skuad yang cukup baik. 

"Juve tidak hanya memiliki Cristiano Ronaldo, tapi juga banyak pemain top. Terlepas dari masalah cedera mereka, tim seperti Juve pastinya memiliki para pengganti yang sama baiknya. Kami harus percaya pada diri kami sendiri." ujar mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. 

Laga matchday 4 dini hari nanti akan menjadi pertemuan kedua antara Juventus dan Ferencvaros. Sebelumnya kedua tim sempat bertemu di matchday 3 dimana Juve menang dengan skor 4-1.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611388802155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?