Liga Inggris Segera Izinkan Penonton Hadir Langsung di Stadion


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/11/20 - 18:10
  •    432

Ilustrasi tribune penonton, markas Aston Villa.
Ilustrasi tribune penonton, markas Aston Villa. (Sky Sports)

Pelan tapi pasti Liga Inggris bakal kembali normal. Dalam waktu dekat ini mereka akan mempersilakan suporter untuk hadir lansgsung di stadion.

Kebijakan itu bakal diterapkan mulai Desember 2020. Namun, pastinya masih ada batasan-batasan terkait jumlah suporter yang diizinkan masuk ke tribun penonton.

Hal itu berkaitan dengan periode lockdown yang akan berakhir pada 2 Desember 2020. Selanjutnya mereka akan membuat kebijakan baru.

Nantinya, jumlah suporter yang boleh hadir tergantung level stadionya. Jika di area level 1 maka akan menampung 4.000 penonton. Di level 2 diperbolehkan 2.000 penonton. Sementara untuk level 3 tak diizinkan dengan penonton.

Baca Juga :


"Fans sangat dirindukan kehadirannya dalam laga-laga Liga Primer, oleh karena itu kami menyambut baik pengumuman Perdana Menteri (PM Inggris, Boris Johnson) hari ini mengenai kembalinya suporter untuk pertama kalinya sejak Maret, meski pun dalam jumlah kecil," tulis pernyataan resmi Liga Inggris.

"Ambisi kami tetap bekerja dengan pemerintah untuk meningkatkan jumlah penonton ke tingkat yang lebih substansial. Sampai ini dapat dilakukan, banyak fans tidak akan bisa menghadiri pertandingan dan klub-klub kami akan terus menggelar pertandingan demi pertandingan dengan kerugian finansial.

Klub-klub Liga Primer memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mencapai standar keamanan kesehatan yang tinggi dan kami yakin dapat memainkan peran penting dalam inisiatif pengujuan perubahan haluan cepat pemerintah," tulis pernyataan itu lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610962202292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?