Masalah Sepele Bikin Pemain Club Brugge Ngambek Turun dari Bus Tim


  •    Adil Pradipta
  •    24/11/20 - 21:10
  •    1.919

Emmanuel Dennis (90min)
Emmanuel Dennis (90min)

Pemain Club Brugge Emmanuel Dennis dipastikan absen kontra Borussia Dortmund. Dia mengamuk setelah tidak boleh duduk di kursi yang diinginkannya.

Dennis tidak akan diturunkan dalam lanjutan Liga Champions pekan ini karena dianggap melawan aturan Club Brugge. Klub Belgia itu menerapkan aturan ketat dalam masa pandemi COVID-19 agar setiap pemain duduk pada kursi tertentu dalam bus tim.

Dilaporkan media Belgia, Het Laatste Nieuws, penyerang berusia 23 tahun tersebut ternyata marah besar hingga turun dari bus tim.

Baca Juga :


Reaksi dari Dennis itu ditanggapi pihak klub dengan larangan bermain dan denda. Manajer Club Brugge mengkonfrmasi kabar ini bahwa tidak ada pemain yang diperlakukan istimewa. Setiap anggota tim harus mengikuti peraturan yang sudah disusun oleh manajemen.

"Dennis dalam kondisi fit tetapi tidak masuk pilihan. Dia tidak mengikuti aturan dari klub. Itu saja yang akan saya katakan," kata Philippe Clement.

"Saya lebih ingin berkonsentrasi kepada pemain-pemain yang bisa saya turunkan," lanjutnya.

Club Brugge saat ini menempati peringkat tiga Grup F dengan empat poin dari tiga laga. Sementara Dennis sudah mencetak satu gol dan dua assist dari 10 pertandingan dalam seluruh kompetisi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609758002390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?