Rahasia Sassuolo Buat Kejutan Musim Ini di Liga Italia


  •    Robert
  •    24/11/20 - 22:00
  •    1.355

Domenico Berardi - Sassuolo (Calciomercato)
Domenico Berardi - Sassuolo (Calciomercato)

Sempat Tolak Juventus, Kini Berardi Bawa Sassuolo Terbang Tinggi di Serie A

Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi mengungkapkan Domenico Berardi menolak Juventus di musim panas lalu, karena 'dia ingin bersenang-senang' dan merasa nyaman di Neroverdi.

Pasukan De Zerbi berada di urutan kedua di Serie A dengan 18 poin dari delapan pertandingan dan pemain seperti Jeremie Boga dan Manuel Locatelli tampil menonjol di Mapei Stadium.

Baca Juga :


Locatelli memiliki masa lalu di Milan dan Boga di Chelsea, tetapi Sassuolo mengambilnya dengan status transfer permanen sejak usia muda.

“Kami membawa mereka ke sini sangat muda. Kami memiliki kesempatan untuk langsung membawa mereka ke sini dan sekarang mereka adalah aset besar klub kami, ”kata De Zerbi kepada Tiki Taka.

Berardi pindah dari Sassuolo ke Juventus pada September 2013 tetapi segera kembali dengan status pinjaman dan tidak pernah kembali ke Bianconeri. halaman 2 dari 3
De Zerbi mengatakan penyerang berusia 26 tahun itu, yang menandatangani kontrak permanen dengan Neroverdi pada Juli 2015, menolak pindah ke Juventus karena dia 'ingin bersenang-senang'.

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan pemain. Saya mengenal anak itu dengan baik dan saya tahu dia ingin bersenang-senang, ”tambah De Zerbi. “Saya harus menendangnya keluar lapangan setelah setiap latihan, karena dia terlihat seperti anak kecil di taman.

“Jika ini yang dia inginkan, maka dia benar untuk tidak pergi. Tapi jika dia mengincar karir dan ambisi, dia salah."

Baca Juga :


De Zerbi telah dikaitkan dengan kepindahan ke Lyon, tetapi menekankan bahwa dia merasa baik di Reggio Emilia.

"Saya tidak tahu apa-apa, Anda harus bertanya kepada siapa pun yang menulis ini," tambahnya. “Saya tidak ingin memikirkan hal lain [selain Sassuolo].

Roberto De Zerbi sendiri sudah berada di Sassuolo sejak tahun 2018 lalu. Musim lalu Sassulo dibawa finis di posisi ke-8 Serie A. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611393001994

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?