Kehadiran Timo Werner Berdampak Positif untuk Kualitas Tammy Abraham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/11/20 - 07:00
  •    873

Tammy Abraham (kiri) bersama Timo Werner
Tammy Abraham (kiri) bersama Timo Werner (Sky Sports)

Performa penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham dalam beberapa laga terakhir memang cukup menyita perhatian. Mendapat kepercayaan untuk jadi starter dalam empat pertandingan terakhir, penyerang berusia 23 tahun itu menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Terbaru ia mencetak satu gol saat Chelsea menjalani laga tandang ke markas Newcastle United akhir pekan lalu. Chelsea pun meraih kemenangan 2-0 di St. James Park. 

Manajer Chelsea, Frank Lampard pun tidak segan melemparkan pujian untuk Abraham. Ia menyebut bila gemilangnya penampilan Abraham juga tidak lepas dari kehadiran sosok Timo Werner di skuad Chelsea. 

"Gunanya mendatangkan pemain seperti Timo itu bukan cuma mendatangkan kualitas, tapi juga untuk mengangkat pemain di sekelilingnya, dengan kerja sama di atas lapangan atau dengan kompetisi di dalam skuad," ujar Lampard dilansir Sky Sports.

Baca Juga :


"Saya jadi punya opsi lebih di lini serang dan saya butuh reaksi yang bagus. Tammy menunjukkan reaksi bagus dan dia perlu ada dalam semangat itu. Semua pemain muda perlu ada dalam semangat itu setiap harinya untuk mendorong diri sendiri agar bisa main di tim ini." sambungnya. 

"Ketika mereka bermain seperti Tammy saat ini, saya akan jadi lebih mudah mengambil keputusan karena dia main begitu bagus. Kerja sama dengan pemain seperti Timo jelas akan membantu, tapi yang utama adalah si pemain itu sendiri," kata Lampard. 

"Tammy harus dipuji karena terpilih sebagai starter dan memahami kalau tantangan berikutnya adalah tetap konsisten," tutup mantan pelatih Derby County tersebut. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611628201907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?