Inter Milan Akan Jalani Laga Final Liga Champions Lawan Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    25/11/20 - 09:00
  •    1.042

Inter Milan
GilaBola

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi laga final bagi Nerazzurri.

Inter hanya meraih dua poin dalam tiga pertandingan Liga Champions sejauh ini di musim ini. Conte pun menekankan Beneamata harus menang ketika Real Madrid mengunjungi Milan.

“Bagi kami ini merupakan Final. Setelah kekalahan di Madrid dan dua hasil imbang sebelumnya, kami tidak punya banyak jalan keluar,” kata Conte saat konferensi pers.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami tahu apa tim Real itu, bahkan sejarah baru-baru ini mengatakan demikian. Jika kami mau, kami bisa melakukannya (menang) dan di pertandingan terakhir kami membuktikannya," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Kami bisa bermain bagus, dengan kerendahan hati dan perhatian. Kita harus menang," tegasnya.

Inter berada di posisi terbawah di Grup B dan Conte mengatakan dia harus bertanggung jawab jika tim tidak dapat mengambil lompatan kualitatif berikutnya.

“Kami harus melakukannya, banyak yang diharapkan dari kami. Pada akhirnya, fakta tetap ada, dan setiap orang harus bertanggung jawab. Saya, skuad, klub," ujarnya.

“Jika belum terjadi, bukan berarti tidak akan terjadi. Kita harus meninjau beberapa hal,” tambahnya.

Real Madrid sedang berjuang dengan banyaknya pemain kunci yang keluar, tetapi Conte yakin Inter harus berharap untuk menghadapi skuad yang kuat pada hari Rabu.

“Saya tidak berpikir Real bisa bersedih dari sudut pandang itu. Mereka masih memiliki skuat yang lengkap dan kuat, dengan pemain dari Real Madrid," pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611493802316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?