Formasi 3 Penyerang Bisa Jadi Kunci Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    25/11/20 - 09:10
  •    2.017

Inter Milan
GOAL

Ada yang menarik ketika Inter Milan bangkit dari ketertinggalan untuk kembali untuk menang dengan skor 4-2 melawan Torino di Serie A Liga Italia.

Tiga penyerang Inter, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez berada di lapangan pada waktu yang sama di babak kedua. Antonio Conte selaku pelatih inter mengakui ini bisa menjadi solusi untuk strategi di masa depan.

“Ini bisa menjadi solusi selama pertandingan atau jika Anda bermain melawan tim yang levelnya lebih rendah dari Inter. Kami sudah cukup menyerang dengan pemain sayap dan gelandang serang," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir sulit untuk melihat Inter memainkan tiga penyerang dan tidak terlalu tertahankan bagi tim (kuat),” lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Untuk pertandingan menentukan melawan Real Madrid di San Siro, Conte mengharapkan Inter yang penuh determinasi dan mengklaim Grup B adalah yang tersulit di Liga Champions.

“Berusaha menang dan mendapatkan hasil yang luar biasa. Saya rasa tidak ada solusi lain, cara lain," ujarnya.

“Tiga pertandingan tersisa dan saya pikir kami setidaknya harus mencetak tujuh poin untuk lolos, jika tidak memenangkan semuanya," lanjutnya.

"Saya masih berpikir bahwa grup kami adalah grup yang paling sulit, kami pantas mendapatkan lebih banyak poin mengingat penampilan kami, tetapi jika kami tidak memilikinya, itu berarti kami semua harus saling memandang dan mencoba untuk meningkatkan lebih jauh," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611120602064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?