Pemain Brazil Ini Akui Real Madrid Berada di Grup Maut Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    25/11/20 - 07:10
  •    904

Real Madrid
Marca

Casemiro telah pulih tepat waktu untuk menghadapi Inter Milan dilaga Liga Champions pada hari Rabu (25/11/2020), dan gelandang Real Madrid ini menargetkan untuk kembali meraih kemenangan.

Madrid dan Inter sama-sama perlu membalikkan keadaan jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos untuk sementara berada di urutan ketiga dan Inter diperingkat terbawah di Grup B.

Casemiro mengatakan Real menyadari bahaya dan berbicara tentang persaingan karena Borussia Mönchengladbach menduduki puncak klasemen dengan lima poin, satu di atas Shakhtar Donetsk dan Los Merengues.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Kami tahu bahwa kami berada dalam grup yang sulit. Shakhtar memiliki pemain Brasil berkualitas tinggi," kata Casemiro kepada UEFA.com.

“Borussia telah bermain bagus di Jerman dan Inter adalah tim yang hebat dengan tradisi yang kuat dan pelatih yang memiliki ide-ide yang jelas,” lanjutnya.

Kemenangan 3-2 Real Madrid atas Inter terakhir kali adalah pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

“Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tapi kami kuat secara mental dan fokus untuk menang," ujarnya.

“Kemudian Rodrygo mencetak gol penentu. Kerja mental dan konsentrasi yang kami pertahankan selama pertandingan sangat penting. Kami sadar jalan masih panjang, tapi kemenangan itu sangat penting," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1610784002134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?