Mentalitas Ajax Bantu Matthijs de Ligt Cepat Beradaptasi di Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    25/11/20 - 11:30
  •    1.237

Matthijs de Ligt
AFP

Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengatakan para pemain muda di Juventus bekerja keras untuk menjadi seperti rekan setim yang lebih berpengalaman.

De Ligt pindah dari Ajax ke Allianz Stadium seharga 85,5 juta euro pada Juli 2019, dan pemain berusia 21 tahun itu mengatakan mentalitas di mantan klubnya membantunya beradaptasi di Juventus

"Keberanian dan disiplin menjadi ciri gaya Ajax. Semua orang mengharapkan Anda untuk belajar memainkan bola tanpa rasa takut dan bahwa Anda menunjukkan bahwa Anda benar-benar ada. Mentalitas ini banyak membantu saya di Juventus juga," ujar kata De Ligt kepada Icon.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Bek tengah muda Belanda itu mengatakan dia tidak akan berada di Juventus jika klub tidak berpikir dia cukup baik untuk mendapatkannya. Ia juga menekankan para pemain muda di Juventus bekerja keras untuk mengambil alih peran bintang-bintang yang lebih berpengalaman di tim.

"Mereka hanya membawa Anda ke Juventus jika Anda cukup bagus untuk mendapatkannya. Kami anak-anak muda, yang baru saja tiba, mengetahui hal ini," ujarnya.

“Kami tumbuh dan ingin menjadi seperti rekan tim kami yang lebih berpengalaman. Kami ingin menjadi (Giorgio) Chiellini, (Leonardo) Bonucci atau (Gianluigi) Buffon yang baru," tambahnya.

“Kami bekerja keras setiap hari untuk selalu meningkat dan kami berusaha untuk saling mengenal lebih baik bahkan di luar lapangan,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1610929802344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?