Misi Berat Inter Milan di Liga Champions, Sapu Bersih 3 Kemenangan di Fase Grup


  •    Dwi Anggoro
  •    25/11/20 - 13:30
  •    608

Inter Milan
Bolanet

Menjelang pertandingan melawan Real Madrid, kapten Inter Milan, Samir Handanovic mengatakan Inter membutuhkan tujuh poin untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Nerazzurri berada di peringkat terbawah Grup B setelah tiga pertandingan, dan pertandingan melawan Real Madrid di San Siro bisa menjadi sangat penting untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Liga Champions.

“Untuk lolos, kami membutuhkan tujuh poin. Ada tiga pertandingan tersisa dan semuanya dipertaruhkan,” kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Pentingnya pertandingan besok sangat mendasar. Dalam pertandingan ini, Anda membutuhkan segalanya, agar setiap orang menaikkan levelnya,” lanjutnya.

Inter tampaknya akan membalikkan keadaan di Madrid saat mereka bangkit kembali dari 0-2 menjadi 2-2, sebelum Rodrygo mencetak gol 3-2 dan memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah.

“Di leg pertama kami bermain bagus, tapi sayangnya situasi ini membuat perbedaan dalam sepakbola dan terkadang kami membuat hidup kami rumit sendiri," ujarnya.

“Kamu harus lebih baik dalam hal ini. Menurut saya itu tidak mungkin, saya pikir kita harus memahami bahwa ketika tim bermain melawan Inter, mereka memberikan sedikit tambahan dan terkadang kami belum menyamai intensitas tim lain," tambahnya.

“Jika tidak, Anda bisa berada dalam kesulitan. Dan di awal musim ini, sudah terjadi tiga atau empat kali," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Timnas Wajib Uji Coba Internasional Demi Tembus Piala Dunia - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1611393001994

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?