Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari Cerita Soal Perkembangan Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/11/20 - 13:00
  •    2.302

Bagas Kaffa, bek kanan timnya U-19.
Bagas Kaffa, bek kanan timnya U-19. (PSSI)

Pemusatan latihan (TC) timnas U-19 bulan ini tengah memasuki pekan kedua. Dua pemain tim besutan Shin Tae-yong itu, Bagas Kaffa dan Irfan Jauhari, menyebut bahwa banyak perkembangan yang mereka alami.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini. Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” tutur Bagas.

“Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu kami pun harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19,” katanya lagi.

Baca Juga :


Hal senada diungkapkan oleh Irfan. Ia sadar latihan keras yang selama ini mereka jalani untuk memperbaiki kualitas mental dan semangat pantang menyerah

“Alhamdulillah perkembangan dan progres latihan kami semakin baik. Kami harus punya mental yang lebih baik lagi dan jangan cepat menyerah," ujar Irfan.

"Apalagi kami akan mengikuti ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20, tentu dibutuhkan kerja keras dan berjuang secara maksimal demi torehan prestasi di ajang tersebut,” ucapnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610458201703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?