Hasil Liga Champions : Sundulan Giroud Pastikan Chelsea Lolos ke 16 Besar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/11/20 - 03:08
  •    1.676

Para pemain Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Rennes
Para pemain Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Rennes (Twitter/@ChelseaFC)

Olivier Giroud berhasil menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tuan rumah Rennes dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Roazhon Park hari Rabu (25/11) dini hari waktu Indonesia.

Chelsea langsung bermain menekan sejak menit awal. Baru empat menit laga berjalan, Timo Werner sudah mendapat peluang emas di depan gawang, hanya saja sontekannya melambung diatas gawang Rennes.

Memasuki menit 22 Chelsea akhirnya mampu membuka keunggulan lewat gol Callum Hudson-Odoi. Memanfaatkan
umpan terukur Mason Mount, Hudson-Odoi dengan tenang melepaskan tendangan yang tidak mampu dihalau kiper Rennes, Alfred Gomis.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea sempat mencetak gol kedua pada menit 47 lewat sundulan Timo Werner, namun ternyata wasit menganulir gol tersebut lantaran Werner lebih dulu dalam posisi offside.

Baca Juga :


Tuan rumah Rennes akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 85 lewat sundulan Sehrou Guirassy yang tidak bisa dijangkau Edouard Mendy. Gol tersebut juga sekaligus menjadi gol pertama ke gawang Mendy di Liga Champions musim ini.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Olivier Giroud sukses mencetak gol pada menit 91. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Werner, Giroud sukses menyundul bola tanpa bisa dijangkau Alfred Gomis.

Gol tersebut juga sekaligus membuat Chelsea memenangkan laga dengan skor 2-1 sekaligus. Memastikan The Blues lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu pada laga lainnya di grup yang sama, Sevilla juga berhasil menang 2-1 atas tuan rumah Krasnodar. Dua gol Sevilla di laga ini dicetak Ivan Rakitic (menit 4) dan Munir El Haddadi (menit 90).






Video Trending



Berita Terkait


1610710202307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?