MU Menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir, Mulai Sekarang Bruno Fernandes Lepas Status Algojo Penalti Kepada Rashford


  •    Robert
  •    25/11/20 - 07:31
  •    17.147

Bruno Fernandes - Manchester United (Foto: UEFA Champions League)
Bruno Fernandes - Manchester United (Foto: UEFA Champions League)

Bruno Fernandes mengatakan dia menolak kesempatan untuk mencetak hat-trick pertamanya untuk Manchester United dalam kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions untuk menepati janjinya kepada rekan setimnya Marcus Rashford.

Setelah melakukan tendangan voli setengah ke gawang dari tepi area penalti, Fernandes membuat United unggul dua gol dalam waktu 20 menit.

Baca Juga :


Meskipun mencetak gol dari titik penalti melawan West Brom tiga hari sebelumnya, Fernandes membiarkan Rashford mengambil penalti yang menjadikan skor 3-0 setelah penyerang Inggris itu dijatuhkan oleh Boli Bolingoli.

"Tentu saja setiap pemain menginginkan hat-trick, tetapi setelah pertandingan di Liga Premier saya memberi tahu Rashford bahwa dia bisa mengambil yang berikutnya," kata Fernandes.

“Juga, dia salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions jadi penting baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri.

"Tidak masalah siapa yang mengambil penalti selama tim mencetak gol." halaman 2 dari 4
Manajer United Ole Gunnar Solskjaer tidak punya masalah dengan keputusan Fernandes menyerahkan penalti kepada Rashford.

Pelatih Norwegia itu mengatakan kepada BT Sport: "Marcus adalah pengambil penalti yang sangat baik dan Bruno sangat percaya diri, jika Bruno ingin memberikannya kepada Marcus mengapa tidak? Anthony Martial juga mengambil satu saat melawan Leipzig - mengapa tidak membagikannya?"

Pertandingan itu menandai pertama kalinya United memimpin dengan tiga gol pada babak pertama dalam pertandingan Liga Champions di Old Trafford sejak Roma dikalahkan 7-1 pada April 2007.

Baca Juga :


Tim Istanbul membalas satu gol melalui tendangan bebas melengkung Deniz Turuc dan tembakan Edin Visca yang membentur mistar 10 menit dari waktu.

Tapi tidak ada pengulangan dari pertahanan buruk mereka dalam kekalahan di Turki tiga minggu lalu dan Daniel James menyelesaikan laga dengan gol di menit akhir ketika dia memanfaatkan umpan silang Mason Greenwood untuk gol pertamanya sejak Maret - dan yang pertama di kandang dalam 15 bulan.

Kemenangan tersebut membawa United berada di puncak Grup H dengan 9 poin dan hanya membutuhkan satu poin dari sisa dua pertandingan grup mereka untuk lolos ke babak 16 besar. halaman 3 dari 4
PSG Jaga Asa

Di pertandingan lainnya, Paris Saint Germain meraih kemenangan tipis 1-0 atas RB Leipzig.

Gol tunggal PSG dicetak oleh Neymar melalui titik penalti di menit ke-11. Tambahan tiga poin ini menjaga peluang PSG lolos bersama United dengan raihan 6 poin sama dengan milik RB Leipzig. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1611355895247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?