Tanpa Messi, Pasukan Muda Koeman Unjuk Gigi untuk Bawa Barcelona Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions


  •    Robert
  •    25/11/20 - 07:46
  •    5.468

Antoine Griezmann dan Sergino Dest - Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions (foto: UEFA)
Antoine Griezmann dan Sergino Dest - Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions (foto: UEFA)

Barcelona memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan tuan rumah Dynamo Kyiv dengan skor 4-0 di Grup G.

Meskipun tanpa Lionel Messi yang diistirahatkan untuk laga tandang ke Ukraina, namun justru tmenjadi malam yang nyaman bagi tim asuhan Ronald Koeman, yang telah memenangkan keempat pertandingan grup mereka.

Upaya dari Sergino Dest memberikan gol pembuka dan Martin Braithwaite mencetak dua gol. Striker Prancis Antoine Griezmann melengkapi skor di menit-menit akhir.

Dengan absennya Messi, Koeman menurunkan jajaran starting xi termuda di Liga Champions sejak 6 Desember 2011.

Baca Juga :


Tapi mereka jarang terlihat menyerah dengan rekor 23 pertandingan tak terkalahkan di babak penyisihan grup yang dimulai dari kekalahan melawan Manchester City pada November 2016.

Debutan Oscar Mingueza, 21 tahun, tampak meyakinkan dalam perannya untuk menggantikan Gerard Pique yang cedera, sementara pemain seperti Francisco Trincao, Junior Firpo dan Carles Alena juga tampil baik.

Pada awal musim pertamanya, penyerang Denmark, Braithwaite juga memberikan kontribusi yang luar biasa - menyiapkan pembuka, memanfaatkan operan Mingueza untuk gol pertamanya dan kemudian memenangi hadiah penalti dan menjadi eksekutor untuk gol keduanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611394202327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?