Gol Menit Akhir Morata Bawa Juventus Lolos ke Fase Gugur Liga Champions


  •    Robert
  •    25/11/20 - 08:00
  •    3.904

Alvaro Morata - Juventus di Liga Champions (UEFA)
Alvaro Morata - Juventus di Liga Champions (UEFA)

Alvaro Morata mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu saat Juventus mengatasi perlawanan kuat Ferencvaros untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions. Juventus menang 2-1 dalam laga yang digelar di Turin ini.

Juara Hongaria itu memimpin saat Myrto Uzuni mencetak gol dari jarak dekat di menit ke-19. Namun Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-749 dalam karirnya saat tendangan kaki kirinya dari jarak 23 meter deras masuk ke sudut bawah.

Baca Juga :


Juventus mendominasi babak kedua, tetapi dibuat frustrasi sebelum Morata menyundul bola untuk membawa tuan rumah menang dramatis.

Pasukan Andrea Pirlo duduk di urutan kedua di Grup C dengan 9 poin, dan tetap tiga poin di belakang Barcelona setelah tim Ronald Koeman menang 4-0 melawan Dynamo Kiev. halaman 2 dari 3
Perubahan Morata

Pemain internasional Spanyol itu dalam performa bagus sejak kembali ke Juve, di mana ia menghabiskan dua musim di antara 2014 dan 2016 dan mencetak 15 gol Serie A dan mencatatkan 12 assist pada waktu itu.

Pada 2014-15, sang penyerang mencetak lima gol - rekor terbaiknya dalam kompetisi - saat Juve mencapai final Liga Champions, di mana mereka dikalahkan oleh Barcelona.

Baca Juga :


Setelah menyamai rekor itu dengan hanya empat pertandingan tersisa, Morata, yang juga membentur tiang setelah masuk sebagai pemain pengganti di Turin, mengklaim dia telah menjadi penyerang serba bisa yang jauh lebih baik.

"Tidak ada yang berubah dalam diri saya, saya katakan berkali-kali, Anda belajar sepanjang karier Anda. Saya adalah pemain yang lebih lengkap sekarang," kata mantan pemain Atletico Madrid, Chelsea dan Real Madrid itu kepada Sky Italia.

"Ketika saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan ketika bola mendekati saya, tetapi sekarang saya tetap lebih fokus dan setiap bola bisa menjadi penentu.

"Saya memiliki kesempatan lain hari ini yang mengenai posisi sentral. Saya beruntung pada gol tersebut, tidak beruntung pada kesempatan sebelumnya, jadi semuanya seimbang." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611390601695

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?