Frank Lampard Yakin Olivier Giroud Bakal Jadi Pemain Utama di Chelsea


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/11/20 - 14:10
  •    555

Olivier Giroud, sudah tak kerasan di Chelsea.
Olivier Giroud, sudah tak kerasan di Chelsea. (twitter/@chelseafc)

Olivier Giroud tampil apik dalam laga keempat Grup E Liga Champions kala Chelsea bertamu ke markas Rennes di Roazhon Park, Rabu (25/11/2020). Meski turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-69 (menggantikan Tammy Abraham), Giroud mampu mencetak gol kemenangan.

Striker asal Prancis itu berhasil mengonversi bola liar hasil sepakan Timo Werner dengan tandukan kepalannya di masa injury time.

Pelatih Liverpool, Frank Lampard, memuji kinerja anak didiknya tersebut. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa Giroud pemain profesional lantaran masih bermain dengan motivasi tinggi meski sudah beredar isu dia akan hengkang dari Chelsea.

Baca Juga :


Giroud saat ini memang sedang tidak kerasan di Chelsea karena sulit mendapatkan menit bermain.

"Itu sesuatu yang bagus darinya. Tidak hanya itu, tetapi kualitas mempertahankan bola dan fisiknya oke. Saya bermasalah soal pemilihan karena ada Tammy yang bermain bagus, dan Giroud selalu berkontribusi dengan profesionalisme itu dan luar biasa," tutur Lampard seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

"Giroud akan mendapatkan menit bermainnya, dia bisa menjadi starter karena kami memiliki jadwal yang padat. Anda melihat reaksi seperti itu di sekitar gawang bukan hanya karena itu adalah gol kemenangan di menit-menit terakhir, tetapi karena Giroud bertindak seperti yang dia lakukan setiap hari. Itu menunjukkan apa artinya bagi tim ini," ujarnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611102016207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?