Klarifikasi Beckham Putra: Saya Cedera di Timnas, Bukan karena Tarkam


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/11/20 - 15:30
  •    1.158

Beckham Putra, gusar disebut cedera karena tarkam.
Beckham Putra, gusar disebut cedera karena tarkam. (PSSI)

Belakangan nama gelandang timnas U-19 asal Persib, Beckham Putra Nugraha, ramai dibicarakan bahwa cederanya yang dialami saat ini adalah akibat bermain tarkam.

Kini Beckham memang sudah tak lagi berada dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Jakarta. Sejak hari perdana memulai sesi latihan, Senin (16/11/2020) Beckham langsung menepi.

Kala itu, Beckham mengakui bawa dirinya mengalami masalah di lututnya. Sempat ia paksakan tapi ternyata nyerinya tidak hilang.

Di tengah kegundahannya akibat cedera, ada hal lain yang membuatnya terganggu, yaitu kabar yang mengatakan ia cedera karena bermain tarkam.

Baca Juga :


"Saya bingung kenapa bisa ada kabar seperti itu. Padahal jelas saya cedera saat lagi di timnas," kata Beckham kepada Bolalob.

"Foto-foto yang beredar pun foto lama. Lagi pula, jelas-jelas Persib tidak mengizinkan pemainnya main tarkam," tuturnya melanjutkan.

Terlepas dari itu, Beckham beharap cederanya tidak parah dan bisa secepatnya kembali ke timnas. Adik kandung Gian Zola itu akan menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada 1 Desember 2020 untuk mengetahui seberapa parah cedera di lututnya.

Cepat pulih Bekcham! halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610548801978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?