Kabar Terbaru Beckham Putra Yang Absen dari Latihan Timnas U-19


  •    Robert
  •    25/11/20 - 16:00
  •    1.558

Beckham Putra Nugraha - Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Beckham Putra Nugraha - Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Penggawa Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta lebih awal karena cedera.

Beckham mendapat cedera, dimana lutut kanannya bengkak di awal latihan Timnas U-19. Ia pun harus menjalani pemeriksaan dan dipulangkan lebih dulu oleh pelatih Timnas U-19.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memantau langsung sesi latihan Timnas U-19 di Senayan, Jakarta menyempatkan untuk menghubungi Beckham melalui sambungan video call.

"Alhamdulillah sudah nggak terlalu sakit kemarin sudah diterapi juga. Paling nanti tanggal 1 ke Jakarta lagi. Nanti tanggal 1 (Desember) biar bagus MRI-nya, biar benar-benar sehat," kata Beckham dilansir dari YouTube, Mochamad Iriawan Official.

Baca Juga :


"Sudah tidak terlalu (bengkak). Paling masih belum bisa untuk jalan saja. Paling sekarang ya diam saja menonton televisi," jawab Beckham saat ditanya kondisi dan kesibukannya oleh Iwan Bule.

Timnas U-19 sendiri terus mempersiapkan diri untuk berlatih di Jakarta dalam menyambut Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan bulan Maret mendatang. Sebelum turun di ajang Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611382201909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?