Koeman Berharap Tren Kemenangan Barca di Liga Champions Menular ke LaLiga


  •    Robert
  •    25/11/20 - 12:30
  •    959

Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions (Foto: Barcelona Twitter)
Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions (Foto: Barcelona Twitter)

Ronald Koeman mengklaim tidak ada yang salah di balik keputusannya untuk memainkan Antoine Griezmann sejak menit awal dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Dynamo Kiev di Liga Champions, Selasa.

Pemain internasional Prancis itu tampil sebagai pemain pengganti untuk menggantikan Philippe Coutinho di menit ke-66, mencetak gol di masa injury time.

Hubungan Griezmann dengan bintang Barcelona Lionel Messi, yang diistirahatkan selama perjalanan ke Ukraina, telah menjadi topik hangat, setelah komentar mantan agen dan pamannya.

Baca Juga :


Namun, Koeman mengatakan Griezmann bahagia di Camp Nou dan dia hanya berhati-hati dengan beban kerja pemain berusia 29 tahun itu.

"Griezmann berada di bangku cadangan semata-mata karena masalah fisik kecil yang kami ingin berhati-hati," kata Koeman pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Sangat penting untuk memberikan istirahat dan waktu bermain bagi mereka yang bekerja keras dalam latihan setiap hari tetapi belum banyak bermain.

“Saya telah melihat dia [Griezmann] bekerja sejak awal. Dia adalah pemain yang bahagia, yang selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan klub.

"Sayang sekali dia tidak beruntung mencetak lebih banyak gol. Satu-satunya cara untuk mengubah ini adalah bekerja lebih keras. Dia sedang berusaha." halaman 2 dari 3
Koeman mengklaim kemenangan Barca atas Dynamo, yang mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, adalah jenis penampilan yang ingin dia lihat terulang di LaLiga.

Blaugrana mendekam di posisi ke-13 dalam klasemen setelah tiga kemenangan, tiga kekalahan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga :


Ini adalah awal musim terburuk mereka pada tahap ini di LaLiga sejak musim 1991-92.

"Ini adalah citra Barcelona yang ingin kami lihat," tambah pelatih kepala Barca itu. "Saya menyukai penampilan kolektif. Mereka telah bekerja keras, mereka mendorong.

"Mereka cukup mendominasi permainan untuk bangga dengan penampilan mereka. Kami mungkin kurang efektif di babak pertama, tetapi secara keseluruhan saya sangat senang.

"Kami telah melihat tim yang sangat lapar. Kami mencetak empat gol, para pemain penting bisa beristirahat dan para pemain muda pantas mendapatkan menit-menit ini. Mereka telah melakukannya. Saya menyoroti seluruh tim." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?