PSG Menang Tak Meyakinkan, Ini Pembelaan Tuchel


  •    Robert
  •    25/11/20 - 13:10
  •    456

PSG vs RB Leipzig di Liga Champions (Twitter PSG Inside)
PSG vs RB Leipzig di Liga Champions (Twitter PSG Inside)

Thomas Tuchel memuji kebesaran hati Paris Saint-Germain setelah kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di Liga Champions.

Tuchel mengakui timnya meraih kemenangan tak meyakinkan dan menolak untuk meminta maaf karena menang dengan buruk.

Finalis yang kalah musim lalu tampil buruk saat melawan tim Bundesliga mereka pada hari Selasa, dengan penalti menit ke-11 dari Neymar menentukan hanya satu dari tiga tembakan tepat sasaran yang mereka kumpulkan.

Hasil tersebut berarti PSG melompati Leipzig ke tempat kedua di Grup H berkat selisih gol yang lebih baik dengan dua pertandingan tersisa.

Baca Juga :


Di bawah tekanan, pelatih kepala Tuchel mengakui timnya beruntung mengklaim ketiga poin di Parc des Princes, tetapi menolak untuk meminta maaf karena menang dengan cara apa pun yang diperlukan.

"Kami kurang beruntung di Leipzig (kalah 2-1 pada pertandingan terbalik tiga pekan lalu) dan malam ini kami beruntung," katanya dalam konferensi pers. "Kami bermain dengan banyak solidaritas dan bertahan dengan sepenuh hati.

"Selalu bersama. Itulah mengapa kami menang. Saya tidak akan meminta maaf untuk itu. Pertandingan menuntut kami bertahan lebih dalam dan kami hanya melakukan apa yang diminta permainan dari kami.

"Malam ini tidak mungkin untuk keluar dari tekanan dengan bola dan kami harus menerimanya. Saya menerimanya.

"Kami ingin menyerang. Kami pernah melakukan itu sebelumnya. Tapi terkadang itu tidak mungkin." halaman 2 dari 3
Juara Ligue 1 itu mengakhiri babak pertama dengan hanya 37,2 persen penguasaan bola, total terendah mereka di babak pertama dalam pertandingan Liga Champions sejak menghadapi Bayern Munchen pada September 2017.

Tuchel menyalahkan kinerja timnya yang lesu karena badai cedera dan kelelahan setelah awal musim yang sibuk, tetapi dia menargetkan kinerja yang lebih baik melawan pemimpin grup Manchester United minggu depan.

"Kami telah memainkan 11 pertandingan liga dan empat pertandingan Liga Champions, dan kami mengalami sekitar 100 cedera selama waktu itu," tambahnya. Saya melihat bahwa kami memiliki rata-rata tujuh pemain cedera per pertandingan.

Baca Juga :


"Kami memiliki pertandingan lain di Manchester minggu depan. Saya harap kami dapat pulih tetapi kami memiliki pertandingan lain pada hari Sabtu [melawan Bordeaux di Ligue 1].

"Marco Verratti bermain hari ini secara praktis tanpa pernah berlatih. Hal yang sama untuk Neymar. Itulah kenyataannya. Mungkin Anda mengira itu selalu menjadi alasan.

“Hal tersulit adalah menemukan 11 pemain yang bisa memberikan dampak fisik. Kami akan menyiapkan rencana untuk Manchester. Jika para pemain merasa lebih baik, kami akan memainkan pertandingan yang lebih baik. Jika kami harus bertahan lebih dalam lagi, maka kami akan melakukannya. " halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611064802565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?