Bruno Fernandes Kembali Ikhlas Tidak Hattrick, Kali Ini Demi Rashford


  •    Adil Pradipta
  •    25/11/20 - 17:30
  •    901

bruno fernandes Daily Express
Bruno Fernandes (Daily Express)

Bruno Fernandes lebih memilih memberikan bola daripada mencatatkan hattrick. Sudah dua kali dia mengambil keputusan ini buat Manchester United.

MU menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir di laga keempat Liga Champions di Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB. Bruno Fernandes yang hampir menorehkan hat-trick ternyata memberikan tugas eksekusi penalti kepada Marcus Rashford.

Sebelumnya, Bruno Fernandes juga nyaris bikin hat-trick saat bertandang ke markas Everton. Pemain asal Portugal itu berada dalam situasi 1-on-1 dengan kiper Jordan Pickford kemudian lebih memilih mengoper kepada Edinson Cavani.

Baca Juga :


Tentang keputusan membiarkan Rashford mengambil penalti meski biasanya tugas tersebut dituntaskan oleh dirinya sendiri, Bruno Fernandes menganggap mencetak gol bukan tujuan utamanya.

"Tentu saja saya terpikir untuk menyelesaikan hat-trick dari penalti, tapi Rashford adalah pengambil penalti yang hebat dan salah satu pencetak gol terbanyak di ajang ini. Alhasil saya memberikannya bola," ujar Bruno Fernandes dikutip dari laman resmi UEFA.

Rashford memang sudah empat pertandingan tidak mencetak gol sejak hat-trick ke gawang RB Leipzig. Karena itu Bruno Fernandes ingin membangkitkan kepercayaan diri rekannya.

"Setiap pemain jelas ingin hat-trick tapi setelah pertandingan Liga Inggris saya bilang ke Rashy kalau dia akan mengambil yang berikutnya. Rashy adalah salah satu top skor di Liga Champions. Saya pikir penting baginya untuk terus bersaing dan tetap percaya diri," lanjut Bruno Fernandes. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610843402133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?