Paul Scholes Merasa Aneh Bruno Fernandes Buang Peluang Hattrick


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/11/20 - 18:30
  •    1.955

Bruno Fernandes, lepas peluang hattrick.
Bruno Fernandes, lepas peluang hattrick. (UEFA)

Lagi-lagi Bruno Fernandes ikhlas membuang kesempatan untuk mencetak hattrick. Momen itu terjadi saat Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir dalam laga kelimanya di Liga Champions, Rabu (25/11/2020).

Di laga tersebut, jalan Bruno untuk membuat hattrick sebenarnya terbuka lebar, yaitu saat Manchester United mendapatkan hadiah penalti. Padahal, Bruno sudah mencetak dua gol.

Bila melihat rekam jejaknya sebagai eksekutor penalti, sudah sewajarnya dialah yang menjadi eksekutor. Tapi, ia justru memberikan jatah kepada Marcus Rashford.

Situasi itu pun direspon mantan gelandang fenomenal MU, Paul Scholes.

Baca Juga :


"Saya benar-benar tak habis pikir. Saat ia turun bermain, Fernandes sudah mengambil seluruh penalti (buat MU). Ia punya peluang bikin hattrick di momen sebuah malam laga Eropa, aku tak habis pikir. Tapi ada akhirnya kami meraih hasil yang diinginkan sehingga tak ada masalah besar," ujar Scholes kepada BT Sport yang dikutip talkSPORT.

Bruno pun memiliki alasan kuat kenapa dia memberikan jatah tendangan penalti kepada Rashford.

"Setiap pemain jelas memiliki ambisi untuk membuat hattrick, tapi setelah pertandingan Premier League saya bilang ke Rashy (Rashford) kalau dia akan mengambil yang berikutnya. Rashy adalah salah satu top skor di Liga Champions, saya pikir penting baginya untuk terus bersaing di sana dan percaya diri," ucap.

Sebelumnya, Bruno pun nyaris bikin hattrick saat bertandang ke markas Everton. Pemain asal Portugal itu berada dalam situasi 1-on-1 dengan kiper Jordan Pickford kemudian lebih memilih mengoper kepada Edinson Cavani. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611464402399

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?