Zlatan Ibrahimovic Rengkuh Gelar Pemain Terbaik Swedia Untuk ke-12 Kali


  •    Rissalah Maulana
  •    25/11/20 - 17:10
  •    15.661

zlatan ibrahimovic
zlatan ibrahimovic (ac milan)

Kegemilangan Zlatan Ibrahimovic di usianya yang menginjak 39 tahun membuatnya kembali diganjar penghargaan. Kali ini dari negeri asalnya, Swedia.

Dia dinobatkan sebagai pemain Swedia terbaik tahun ini dalam acara penghargaan online, Senin (23/11) lalu. Ini merupakan gelar ke-12 Zlatan sebagai pemain terbaik Swedia. Terakhir dia mendapatkan gelar pada 2016 atau saat ia pensiun dari timnas Swedia.

"Dengan karakter yang unik, dia telah memperpanjang karir yang unik dengan babak sensasional lainnya," kata juri menjelaskan singkat tentang sepatu emas 2020 untuk Ibra dilansir Reuters.

Baca Juga :


“Terima kasih yang besar - saya percaya semuanya mungkin jika Anda hanya percaya dan Anda menginvestasikan banyak waktu dan kerja keras,” kata Ibrahimovic dalam wawancara video.

Di musim baru bersama AC Milan, Ibra sukses membukukan 11 gol dari 10 laga yang telah dijalani. Di Liga Italia dia menjadi Top Skor sementara dengan 10 gol hanya dari enam laga saja.

Sementara di kategori wanita, Magdalena Eriksson, bek Chelsea, sukses menggondol piala bola Emas membawa Chelsea memenangkan liga Inggris musim lalu. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1611360002894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?