Segera Pensiun, Carlos Tevez Bakal Lanjutkan Karier di Dunia Politik


  •    Rissalah Maulana
  •    25/11/20 - 20:00
  •    3.595

carlos tevez
foto: eldestape

Selasa (24/11) lalu, media Argentina melaporkan bahwa mantan pemain Manchester United, Manchester City hingga timnas Argentina, Carlos Tevez, akan pensiun.

Tevez kabarnya bakal pensiun usai laga Copa Libertadores di mana timnya, Boca Juniors, bakal menjalani laga babak 16 besar melawan Internacional. Ada banyak hal yang membuat pemain berusia 36 tahun tersebut memutuskan pensiun.

Salah satunya adalah faktor kesehatan sang Ayahanda. Penyakit komplikasi seperti Diabetes hingga sempat terpapar Covid-19 membuat ayahnya sering sakit-sakitan dan baru keluar dari unit gawat darurat pada 4 september lalu setelah perawatan 45 hari.

Baca Juga :


Tevez kabarnya bakal menjalani karier baru usai pensiun yaitu sebagai politikus. Dia berteman dekat dengan politikus Mauricio Macri, mantan presiden Boca Juniors pada 2005-2008 serta pernah menjabat sebagai Presiden Argentina pada era 2015-2019.

Bukan hanya sahabat dekat, Tevez kabarnya juga terlibat dalam kerja sama bisnis Macri. Selain itu, dilansir Eldestatape, hubungan yang tidak harmonis antara Tevez serta Presiden Boca, Jorge Ameal serta jajaran klub lainnya seperti Mario Pergollini dan Juan Roman Riquelme juga jadi penyebab ambisi Tevez terjun ke politik.

Ketiga pejabat tinggi Boca tersebut diketahui berseberangan dengan Macri dalam masalah politik. Selain itu, Macri juga punya ambisi untuk kembali ke Boca. Untuk itu dia menggunakan Tevez yang populer untuk mengambil hati suporter Boca.

Tevez melanglang buana di Inggris seperti West Ham United, Manchester United, Manchester City, serta sempat bermain di Juventus. Meraih berbagai gelar seperti Liga Domestik dan Liga Champions. Di masa akhir kariernya, dia akhirnya kembali Boca sejak 2018. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!







Video Trending



Berita Terkait


1609423802345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?