Marcelo Bielsa Hingga Jurgen Klopp, Ini Calon Pelatih Terbaik Dunia 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    25/11/20 - 20:10
  •    1.504

5 kandidat pelatih terbaik FIFA
5 kandidat pelatih terbaik FIFA 2020

FIFA kembali bakal menggelar ajang penghargaaan untuk insan sepakbola yaitu "The Best FIFA Football Awards. Lima pelatih masuk kandidat yang terbaik pada 2020 ini.

Yang menarik, terdapat nama Marcelo Bielsa, pelatih asal Argentina yang sukses membawa Leeds United promosi ke Liga Premier Inggris setelah 16 tahun menunggu. Selain Bielsa, terdapat perwakilan liga Inggris lainnya yaitu Jurgen Klopp.

Sama seperti Bielsa, Klopp membawa terobosan fantastis ke dalam tim hingga pada akhirnya sukses membawa Liverpool untuk pertama kalinya menjuarai Liga Inggris di era Premiere League.

Selain Bielsa, terdapat tiga nama lain yang masuk yaitu Hansi Flick, Julen Lopetegui dan Zinedine Zidane.

Baca Juga :


Baru setahun melatih, Hansi Flick sudah sukses membawa Bayern merengkuh lima gelar, termasuk Bundesliga dan Liga Champions Eropa. Sementara Julen Lopeteguis membantu Sevilla meraih gelar keenam Liga Europa.

Zinedine Zidane juga berhasil membawa Real Madrid kembali merengkuh trofi La Liga Spanyol musim lalu.

Lima orang terpilih untuk penghargaan The Best FIFA Men’s Coach 2020 - berdasarkan pencapaian masing-masing selama periode antara 20 Juli 2019 hingga 7 Oktober 2020 - disusun oleh panel ahli sepak bola pria.

Pemungutan suara untuk menentukan pemenang sama-sama ditentukan oleh suara yang sama antara penggemar, jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten.

Tiga finalis untuk setiap penghargaan akan diumumkan di kemudian hari, dengan semua pemenang penghargaan diumumkan pada upacara Penghargaan Sepak Bola FIFA Terbaik di Zurich pada 17 Desember 2020. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1611295802335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?