Perihal Rumor Lilipaly ke Liga Malaysia, Ini Jawaban Teco


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/11/20 - 09:10
  •    916

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly (Baliutd.com)

Nama penyerang Bali United, Stefano Lilipaly menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut tidak terlepas dari rumor yang menyebut bila dirinya diincar salah satu klub Malaysia, Kedah FA. 

Liga Malaysia memang kabarnya menetapkan regulasi satu pemain ASEAN (Asia Tenggara) untuk kompetisi Liga Super Malaysia, dan pemain-pemain Indonesia pun menjadi target dari klub-klub negeri Jiran. 

Rumor tentang Lilipaly pun semakin kencang lantaran kontrak pemain berdarah Belanda tersebut kabarnya akan berakhir pada akhir Desember 2020 mendatang. 

Terkait adanya rumor tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Ia pun mengatakan bila hal tersebut lebih baik ditanyakan langsung oleh pemain yang bersangkutan. 

Kendati belum bisa menjawab kabar tentang Lilipaly, namun pelatih asal Brazil tersebut tidak menampik bila para pemain Indonesia juga punya cukup kualitas untuk bermain di luar negeri seperti Malaysia. 

"Saya pikir banyak pemain Indonesia yang punya kualitas untuk main di luar negeri. Apalagi melihat situasi saat ini ada beberapa pemain yang memilih main di luar negeri," ujarnya. 

Beberapa pemain Indonesia memang saat ini memilih untuk berkarier di luar Indonesia, sebut saja Yanto Basna yang bermain di Liga Thailand dan disusul pemain berdarah Papua lainnya yaitu Todd Rivaldo Ferre. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618017001811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?