Menang Atas Zenit, Lazio Bisa Samai Rekor 20 Tahun Lalu


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/11/20 - 11:30
  •    1.715

Para pemain Lazio merayakan kemenangan atas Zenit
Para pemain Lazio merayakan kemenangan atas Zenit (Twitter/@OfficialSSLazio)

Salah satu wakil Italia di Liga Champions musim ini, Lazio sukses tampil impresif di empat laga penyisihan grup F. Tergabung satu grup dengan Borussia Dortmund, Club Brugge, dan Zenit St Petersburg, tim asuhan Simone Inzaghi ini sukses meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. 

Yang terbaru, tim Elang Ibu Kota berhasil menang 3-1 atas Zenit di Olimpico hari Rabu (25/11) dini hari waktu Indonesia. Tiga gol Lazio di laga tersebut dicetak Ciro Immobile (2 gol) dan Marco Parolo.

Lazio pun hanya perlu satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket menuju babak 16 besar, sekaligus mengulangi apa yang mereka capai sekitar 20 tahun yang lalu.

Ketika itu, Lazio berhasil lolos ke 16 besar (dulu fase grup kedua), dan akhirnya mampu mencapai perempatfinal sebelum tumbang di tangan wakil Spanyol, Valencia. 

Baca Juga :


Pelatih Lazio saat ini, Simone Inzaghi pun ikut menjadi bagian tim Elang Ibu Kota pada periode tersebut, dimana ia merupakan salah satu penyerang Gli Aquilotti. 

Namun langkah Gli Aquilotti melanju ke fase gugur belum sepenuhnya terjamin, terlebih mereka masih harus melawan Borussia Dortmund di matchday 5. Namun walaupun begitu, optimisme tetap diusung sang kapten, Marco Parolo. 

"Kami berhasil menang dan mengambil langkah maju dari penyisihan grup. Jadi seluruh tim berhak mendapat ucapan selamat," kata Parolo dilansir Mediaset. 

"Saat kami menang seperti ini, tim kami membuat perbedaan. Kami terus berkembang dan mentalitas ini yang perlu dijaga," sambungnya. 

"Kamu tahu betapa pentingnya hal yang sedang kami lakukan sekarang. Ada dua laga krusial menanti dan kami ingin lolos ke fase gugur secepat mungkin," tutup Parolo. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608013801602

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?