Bek Legendaris MU Sejajarkan Mason Greenwood dengan Van Nistelrooy


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/11/20 - 10:10
  •    2.091

Mason Greenwood
Mason Greenwood (The United Stand)

Nama Mason Greenwood memang terus mendapat sorotan lantaran penampilannya bersama skuad Manchester United. Yang terbaru adalah mantan Bek andalan MU, Rio Ferdinand yang memuji kualitas seorang Greenwood. 

Ferdinand bahkan melihat ada kemiripan yang ia lihat antara Greenwood dan eks penyerang MU, Ruud Van Nistelrooy. Nistelrooy merupakan penyerang yang sukses mencetak 150 gol dari 219 pertandingan United antara 2001 hingga 2006. 

Ferdinand pun memprediksi Greenwood akan bisa melakukan hal-hal spektakuler seperti yang pernah dilakukan Nistelrooy dulu bersama skuad Setan Merah. 

"Dengan teknik yang dimiliki, pemahaman visi dan kedua kaki yang aktif, dia akan menjadi penyerang yang buas di depan gawang lawan." sambung mantan pemain Leeds United tersebut. 

"Saya ingin pergi ke tempat latihan United dan melihatnya berlatih. Saya ingin melihat teknik dan melihatnya menjebol gawang."

"Ketika kita membicarakan Ruud van Nistelrooy, Anda pasti bersemangat melihat penyerang yang begitu agresif tetapi juga sangat baik memanfaatkan peluang di depan gawang. Saya pun melihat Greenwood punya itu semua." tutup Ferdinand. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611236401953

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?